Lowongan Kerja Dexa Medica

Dexa Medica telah berkembang dari sebuah perusahaan kecil yang didirikan pada tahun 1969 menjadi salah satu perusahaan farmasi etikal terbesar di Indonesia pada awal abad ke-21. Dan kini telah menjadi perusahaan terkemuka yang disegani di pasar farmasi domestik.

Memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik dengan menerapkan keahlian sebagai landasan yang telah ditetapkan oleh pendiri perusahaan. Kejujuran, kepercayaan, dedikasi dan komitmen untuk menyediakan produk etikal dan OTC dengan kualitas tertinggi terus dipertahankan. Didukung oleh tim manajemen yang profesional, dan SDM yang memiliki kompetensi, Dexa Medica telah mengembangkan semangat kerjasama saling menghargai, dan inovasi, lebih dari empat dekade.

Medical Representative Sinergi - HP

 Objectives:Memastikan terciptanya permintaan atas produk-produk yang dipasarkan dalam rayonnya, sehingga target dan growth penjualan bagi rayonnya tercapai dengan cara menjalin hubungan baik dengan relasi (Dokter, Apotik, RS/Institusi dan Distributor), memberikan product knowledge dan medical knowlege mengenai produk kepada dokter.

Qualification:
- Pendidikan minimal D-3 semua jurusan
- Usia max. 28 tahun untuk yang belum mempunyai pengalaman MR
- Usia max 30 tahun untuk yang sudah mempunyai pengalaman MR
- Memiliki SIM C dan dapat mengusahakan sepeda motor
- Menyukai pekerjaan di lapangan, energik dan komunikatif
- Bersedia ditempatkan/ditugaskan di seluruh Indonesia.

Kirimkan CV dan Lamaran anda ke:

recruitment@dexa-medica.com

Sales Promotion Officer, OTC
Objectives:Mengawasi, membina, dan mengembangkan Sales Promotion Girl (SPG)-nya, agar mereka dapat melaksanakan tanggungjawabnya dengan baik dalam mencapai target dan produktivitas masing-masing

Qualification:
Perencanaan, Implementasi dan promosi produk OTC serta pengembangan SPG team

Lulusan D3/S1, Usia Max. 28 tahun, Memiliki SIM C, Dapat mengusahakan motor sendiri, menyukai marketing, promotion dan sales,
Berpengalaman Sales OTC/Consumer Good / Distributor lebih disukai, Bersedia ditempatkan di Seluruh Indonesia

Kirimkan CV dan Lamaran anda ke:

recruitment@dexa-medica.com