Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk Maret 2014

 PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk berdiri tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari prgram restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Bank Mandiri ini merupakan gabungan dari empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo).
PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk berkomitmen untuk memberikan keunggulan dalam layanan perbankan dan menyediakan solusi keuangan yang luas di perbankan. Upaya yang konsisten Bank Mandiri telah mengumpulkan pengakuan dari lembaga domestik dan internasional. Bank Mandiri sebagai
perusahaan "Terpercaya" dan perusahaan terbaik di sektor keuangan.

Saat ini Bank Mandiri memberi kesempatan kepada anda kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk posisi :

Trade Support
Persyaratan :


  •  Wanita single dengan usia maksimal 24 tahun
  •  Pendidikan min. S-1 ( untuk semua jurusan, diutamakan lulusan dari fakultas Ekonomi, Hukum, Ilmu komputer dan Psikologi)
  •  IPK min. 3,00
  • Freshgraduate atau berpengalaman maksimal 2 tahun
  •  Berpenampilan menarik
  •   Memiliki kemampuan berbahasa Inggris aktif

Jika anda tertarik silakan kirim lamaran lengkap berikut CV dan Foto berwarna (paling terbaru) ukuran 4×6 dapat dikirimkan kepada : PT.Bank Mandiri (Persero) Tbk – Regional Treasury Semarang - Alamat : Gedung Kantor Wilayah 7 Bank Mandiri, Jl.Pemuda No.73 Lt.2 Semarang 50139. Lamaran diterima paling lambat tanggal 20 Maret 2014
Sumber Info : Lowongan Kerja Bank Mandiri