Lowongan kerja PT Mandala Multifinance Tbk dimedan april 2015


PT Mandala Multifinance Tbk (Perusahaan) berdiri sejak tahun 1983 dengan nama PT Vidya Cipta Leasing Corporation. Setelah mengalami beberapa perubahan nama, akhirnya pada tanggal 21 Juli 1997 nama PT Mandala Multifinance disahkan berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan RI No. 323/KMK.017/1997. Berdasarkan keputusan tersebut, kegiatan usaha Perusahaan meliputi Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang, Usaha Kartu Kredit, dan Pembiayaan Konsumen. Sampai saat ini Perusahaan memfokuskan diri pada kegiatan usaha pembiayaan konsumen, khususnya pembiayaan kendaraan roda dua.
Perusahaan mencatatkan sahamnya dengan kode [MFIN] di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 6 September 2005 dengan menjual sahamnya kepada publik sebesar 24,53%. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat struktur permodalan serta meningkatkan sumber dana untuk modal kerja Perusahaan.

Pemegang saham utama PT Mandala Multifinance Tbk adalah para professional yang berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang otomotif, berawal sebagai main dealer sepeda motor di wilayah Lampung dan Jawa Barat. Perusahaan memegang teguh komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen dan mitra bisnis, melalui pelayanan optimal yang didukung oleh pengelolaan sumber daya manusia yang terarah, terpadu dan berkesinambungan, serta ketersediaan infrastruktur yang memadai.

Perkembangan perusahaan yang pesat dan ekspansi yang terus menerus membuat perusahaan membutuhkan para tenaga professional muda yang berdedikasi, berwawasan dan suka tantangan untuk bergabung sebagai :

1.  Supervisor Marketing
2.  Customer Relationship Officer (CRO)
3.  Surveyor & Kolektor 

Penempatan : Medan, Binjai dan Pematangsiantar 

Syarat dan Kualifikasi:

  • Pria/ Wanita, usia maksimal 35 tahun (1,2,3)
  • Pendidikan minimal SMA/sederajat (1,2,3)
  • Pengalaman di bidang Marketing 2 thn atau sebagai Supervisor marketing 1 thn dibagian retail, leasing/ perbankan, customer goods (1)
  • Fresh graduate silahkan apply atau Pengalaman (2,3)
  • Komunikatif, Mampu memimpin dan bertanggung jawab dengan tim, kuat dalam membangun jaringan/networking (1)
  • Memiliki kendaraan roda dua dan SIM C
  • Menyukai tugas lapangan dan terbiasa bekerja dengan target
  • Penempatan sesuai yang dipilih asal domisili/daerah tempat tinggalnya.


Fasilitas:
Gaji, Tunjangan, Insentif bulanan & Bonus menarik tersedia bagi Anda

Cara melamar:
Bagi Anda yang berminat dan bergabung dengan kami, antar langsung atau kirim surat lamaran & CV lengkap serta pendukung lainnya ke alamat berikut:

1. Cabang Medan
Jln. Gagak hitam/ Ringroad no. 127-129-131 (sebelah bandrek Said) Kec. Medan Sunggal Kota Medan

2. Cabang Binjai
Jln. Soekarno Hatta no.179D (depan Brimob) Kota Binjai

3. Cabang Pematang siantar
Jln. Sangnawaluh- Kompleks Megaland Blok A no. 46 Kec. Siantar timur

NB. Mencantumkan Posisi dan Domisili yang dilamar dipojok kanan atas amplop lamaran dan subject email (contoh: SPV Marketing_Binjai)
Email: recruitment.mmfmedan@gmail.com 

Paling lambat tanggal 30 April 2015