Lowongan kerja PT NINDYA KARYA (Persero) maret 2015

PT NINDYA KARYA (Persero) adalah perusahaan Konstruksi terbaik. Kami memberikan layanan inovatif, kokoh, berkelas dunia dan selain itu juga usaha perumahan. Kami secara dramatis meningkatkan fungsi dan melayani semua permintaan pemilik proyek, tepat waktu dan mengatur dana proyek sebaik mungkin. Kami juga menawarkan fitur nilai tambah yang terintegrasi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Solusi kami meliputi prasarana bangunan di layanan yang professional.

PT NINDYA KARYA (Persero) akan melakukan layanan berkualitas tinggi dengan kemampuan untuk mendesain, arsitektur, mengembangkan, mengintegrasikan, pemeliharaan, mengelola, memonitor, mendukung dan mengoptimalkan sistem konstruksi. Salah satu hal terbaik yang dapat kami lakukan untuk kepuasan Anda adalah membuat hasil proyek Anda menjadi proyek terbaik. Kami memiliki pengalaman yang baik dalam gedung berisiko tinggi, jalan tol, bendungan dan lain-lain. Untuk menjaga agar pelanggan senang, kami menyediakan keahlian yang baik dan pelayanan yang baik. Kami menyadari bahwa pelanggan tidak selalu benar, tapi kita harus mengambil jalan yang terbaik. Kita telah mengerjakan beberapa proyek unggulan.
PT NINDYA KARYA (Persero) menyediakan berbagai layanan sipil termasuk konstruksi, desain/bangunan, operasi dan pemeliharaan proyek-proyek non pemerintah serta proyek infrastruktur. Proyek-proyek fasilitas umum termasuk bandara, jalan, jalan raya, jembatan, bendungan. Proyek-proyek sektor swasta termasuk persiapan lokasi untuk fasilitas umum dan pabrik serta pemeliharaan lingkungan. Kami mempunyai kemampuan untuk mengembangkan, mengatur keuangan, desain, membangun dan mengatur proses alur keuangan proyek pemerintah dan non pemerintah. Proses yang kami tawarkan sangat efektif, kemampuan kami beragam dan yang paling utama mahir mengatur waktu dan mempergunakan dana sebaik mungkin dari pemilik proyek.

Lowongan Kerja PT Nindya Karya Terbaru

PT NINDYA KARYA (Persero) , salah satu BUMN yang bergerak di bidang jasa konstruksi membuka kesempatan berkarir dengan ketentuan sebagai berikut :
  1. Sekretaris Direksi
Persyaratan:
  • Wanita
  • Pendidikan D3 sekretaris
  • Berpengalaman sebagai sekretaris
  • Usia maksimum 24 tahun
  • Menguasai korespondensi bisnis berbahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
  • Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris baik lisan ataupun tertulis
  • Menguasai tata penyimpanan file dan mengorganisir acara pertemnua bisnis
  • Mahir menggunakan Mr Word, Excel, Powerpoint dan Internet
Pengajuan Lamaran
Bagi pelamar yang memnuhi persyaratan, silakan mengirimkan surat lamaran dengan melampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Ijazah atau surat keterangan lulus yang dilegalisir oleh Perguruan Tinggi / Lembaga Pendidikan yang mengeluarkan ijazah / surat keterangan lulus tersebut
  3. Transkrip nilai dengan IPK min 2.75 yang dilegalisir
  4. SKCK yang masih berlaku (dapat menyusul)
  5. Foto copy KTP / Identitas diri yang masih berlaku
  6. Pas Foto berwarna terakhir ukuran 4X6 (2 lembar)
Silakan lamaran dikirimkan ke :PT. NINYA KARYA (Persero)
Cq. Departemen SDM & UMUM
Jl. Letjen Haryono MT. Kav. 22
Jakarta 13630
atau melalui
Email : recruitment@nindyakarya.co.id (dengan subject email : Nindya-Sekdir)