Lowongan kerja PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk april 2015

 PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk (HM Sampoerna) adalah perusahaan rokok & tembakau terbesar di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1913 sebagai anak perusahaan dari PT Philip Morris Indonesia, bagian dari Philip Morris International.
PT HM Sampoerna Tbk mengoperasikan 65 kantor pemasaran di seluruh Indonesia, didukung lebih dari 27.600 karyawan yang berdedikasi. PT HM Sampoerna Tbk mengoperasikan 4 pabrik di Jawa Timur (Surabaya, Pandaan, Malang) dan di Jawa Barat (Karawang). Kantor pusat di Surabaya dan didukung oleh kantor perwakilannya di Jakarta.

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini PT HM Sampoerna membuka lowongan kerja terbaru, memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi kekosongan, posisi berikut :

Finance Admin
Requirements :

    Minimum S1 majoring in Accounting, Finance.
    Minimum GPA of 3.00.
    Previous experience in the same field will be an advantage, fresh graduate candidates will be considered.
    Operating knowledge of Microsoft Office (Vlookup, Pivot Table).
    Possess excellent interpersonal skills, integrity, initiative, high sense of responsibility, teamwork and time management.
    Willing to be stationed in all Java area.

Sampoerna Sales Leader/Sales Supervisor
Requirements :

    Education S1 degree from a reputable university.
    GPA ≥ 3.00 (fresh graduate) and ≥ 2.80 (at least 1 year of experience).
    Detail and achievement oriented.
    Strong analytical thinking and excellent communication skill.
    Willing to work in field and to be placed in all over Indonesia.

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan mengirimkan aplikasi secara online melalui laman : www.sampoerna.com.http://www.sampoerna.com/id_id/pages/homepage.aspx