Lowongan kerja PT. INKA februari 2015

PT Industri Kereta Api (Persero) adalah BUMN atau perusahaan pemerintah yang bergerak dalam bidang transportasi kereta api. PT Industri Kereta Api atau INKA merupakan perusahaan yang melakukan usaha di bidang sarana dan pra sarana kereta api supaya dapat memenuhi permintaan penumpang yang terus meningkat setiap tahunnya. Perseroan yang sudah ada sejak tanggal 29 Agustus 1981 ini senantiasa memperhatikan sisi keamanan dan
kenyamanan penumpang kereta api baik di kelas eksekutif maupun di kelas ekonomi. Industri Kereta Api (PT INKA) dalam menjalankan usahanya dibantu oleh beberapa anak usahanya diantaranya PT Rekaindo Global Jasa serta PT Railindo Global Karya, dari kedua anak perusahaan tersebut perseroan mampu memenuhi tuntutan penumpang yang khususnya telah menjadi hak dari setiap penumpang. PT Industri Kereta Api (Persero) berkomitmen untuk menjadi perusahaan pemerintah terbaik khususnya di bidang sarana transportasi yang murah, aman, cepat sampai pada tempat tujuan, ramah lingkungan serta mampu memberikan kontribusi besar terhadap pemerintah khususnya dalam hal pemasukan pendapatan negara.
PT Industri Kereta Api (PT INKA) tahun 2015 ini berencana akan memproduksi kereta api secara massal, hal ini guna memenuhi permintaan penumpang kereta api yang terus meningkat setiap tahunnya. PT Industri Kereta Api kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:


Posisi jabatan:
  1. Staff pemasaran
  2. Staff pengadaan barang
  3. Staff perencanaan pengendalian produksi
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 dan S1
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Komunikatif
  6. Jujur dan disiplin
  7. Mampu berbahasa inggris
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Berwawasan luas
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Memiliki banyak relasi
  12. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Industri Kereta Api (Persero)
Head office
PT Railindo Global Karya
Jln MT Haryono No 103 Madiun, Jawa Timur
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini