Lowongan kerja Bank BRI (Persero) Januari 2015

Bank BRI (Persero) merupakan bank milik pemerintah, salah satu yang terbesar di Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Sejak tanggal 1 Agustus 1992 status BRI berubah menjadi perseroan terbatas. Kepemilikan BRI saat itu masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang masih digunakan sampai dengan saat ini.

Visi dari Bank BRI adalah menjadi bank komersial terkemuka yang selalu mengutamakan kepuasan nasabah. Dengan misi : Melakukan kegiatan perbankan yang terbaik dengan mengutamakan pelayanan kepada usaha mikro, kecil dan menengah untuk menunjang peningkatan ekonomi masyarakat. Memberikan pelayanan prima kepada nasabah melalui jaringan kerja yang tersebar luas dan didukung oleh sumber daya manusia yang profesional dengan melaksanakan praktek good corporate governance. Memberikankeuntungan dan manfaat yang optimal kepada pihak-pihak yang berkepentingan.

Saat ini Bank BRI, memberi kesempatan kepada kandidat muda terbaik untuk bergabung melalui :

Associate Auditor
Persyaratan :

    Pendidikan minimal Sarjana (S1) dari semua fakultas terakreditasi, diutamakan dari fakultas / jurusan Akuntansi.
    IPK minimal 2,75 (skala 4,00).
    Usia maksimal 25 tahun (S1) dan 28 tahun (S2).
    Single / belum menikah.
    Diutamakan berdomisili di Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.
    Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja Bank BRI.

Persyaratan Dokumen :

    Curriculim Vitae (CV).
    Copy KTP (masih berlaku).
    Copy Ijazah dan Transkrip Nilai.
    Copy Surat Keterangan Akreditasi dari PT.
    Copy Surat Keterangan Pengalaman Kerja (jika ada).
    Copy Akte Kelahiran.
    Pas Foto Berwarna (4x6 cm) dan  Foto Berwarna seluruh badan ukuran postcard masing-masing 1 lembar.

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan kirimkan surat lamaran beserta dokumen pendukungnya ke alamat : Kantor Inspeksi BRI Banjarmasin - Jl Bank Rakyat No 19 - 21 Banjarmasin. Position Code : AA/2015. Paling lambat tanggal 29 Januari 2015. Hanya kandidat yang memenuhi syarat dengan kualifikasi yang disebutkan di atas akan diproses untuk seleksi selanjutnya.