Lowongan kerja PT. Bank Bukopin Tbk di samarinda November 2014

PT. Bank Bukopin Tbk berdiri tahun 1970, Bank Bukopin adalah salah satu bank swasta. Dengan kondisi keuangan yang sehat, struktur neraca yang semakin kokoh dengan menerapkan prinsip kehati-hatian serta pengendalian risiko yang lebih sempurna, kami memantapkan diri dengan melangkah mewujudkan sumbangsih yang nyata guna membangun masa depan.
Bank Bukopin telah melayani masyarakat selama lebih dari tiga dasawarsa. Fokus utama Bank Bukopin pada segmen UMKMK, namun juga ke sektor komersial dan konsumer. PT Bank BUKOPIN selalu berpegang kepada visinya untuk menjadi bank yang terpercaya dalam pelayanan jasa keuangan dan misi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah.

Dalam rangka mendukung hal tersebut dan perluasan usaha, saat ini kami membutuhkan calon-calon karyawan untuk ditempatkan sebagai :

    Relation Officer (Marketing) - Code (RO)
    Account Officer (Marketing) - Code (AO)
    Legal - Code (L)
    Customer Service - Code (CS)

Persyaratan :

    Pria, wanita (untuk wanita belum menikah).
    Pendidikan lulusan S1 dari semua jurusan (untuk posisi Legal harus Sarjana Hukum).
    Usia maksimal 27 tahun.
    Diutamakan berpengalaman di bidang Marketing

Jika Anda tertarik silahkan melengkapi berkas dan kirim Surat Lamaran, dilampiri Biodata, Kopi Ijazah, Sertifikat Khusus dan pas foto 4x 6 sebanyak 1 lembar, kirim ke alamat : PT Bank Bukopin Tbk Cabang Samarinda - Jl Jendral Sudirman No 01 - Samarinda 75111. Closing date 29 November 2014.

More info : Lowongan Bank Bukopin.