Lowongan Kerja PT. Bima Golden Powerindo di medan Juli 2014

PT. Bima Golden Powerindo Adalah Perusahaan yang bergerak di bidang pembangkitan tenaga Listrik.  PT. Bima Golden Powerindo Di dirikan pada tanggal 2 Desember 2002 sebagai Perusahaan Pembangkit dan Penyedia energi Listrik.
Tujuan PT. Bima Golden Powerindo didirikan adalah untuk melibatkan diri dalam bisnis pembangkit listrik. Dalam profesionalisme dan keahlian yang komprehensif, kami
berkomitmen memberikan nilai premium dan layanan kepada pelanggan kami dalam manajemen mesin dan manajemen pemeliharaan pembangkit listrik dan pengadaan barang dan jasa – khususnya peralatan listrik, bagian-bagian mesin diesel dan perangkat keras komputer.
Sejalan dengan hal tersebut, PT. Bima Golden Powerindo membuka Lowongan Kerja membutuhkan tenaga professional untuk bergabung dan BerKarir bersama kami menempati posisi jabatan sebagai:

MEKANIK
Persyaratan:
  • Pria, Usia maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan minimal SMK atau Sederajat lulusan Mesin atau Listrik
  • Sehat jasmani dan Rohani
  • Memiliki tanggung jawab dan disiplin
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Nilai tambah bagi yang berpengalaman di proyek Pembangkit listrik minimal 2 Tahun
Bagi anda yang berminat melamar posisi Lowongan Kerja diatas sebagai Mekanik dan untuk BerKarir bersama kami serta memenuhi Persyaratan – persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan dokumen pendukung lainnya di tujukan ke alamat:

HR DEPARTEMENT PT. BIMA GOLDEN POWERINDO Jl. Dr. T. D Pardede No. 6 Medan 20153
atau via email
email: humanresource@bimagp.com

Cantumkan Kode “MEKANIK” pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda, atau sebagai subject email anda. Surat lamaran diterima selambat-lambanya 31 Juli 2014.