Lowongan Kerja PT Bank Muamalat Indonesia Tbk di Medan Agustus 2014

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk merupakan bank syariah pertama dan terkemuka di Indonesia dengan beragam jasa maupun produk yang terus dikembangkan. Bank Muamalat berdiri pada tahun 1991, yang dalam waktu singkat mendapat sambutan yang sangat positif dari masyarakat beserta beberapa pengusaha Muslim dan eksponen Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI).
Hanya dua tahun setelah didirikan, Bank Muamalat berhasil menyandang predikat sebagai Bank Devisa. Pengakuan ini semakin memperkokoh posisi Perseroan sebagai bank syariah pertama.  Melalui masa-masa sulit pada saat dilanda krisis moneter tahun 90-an, Bank Muamalat berhasil bangkit dari keterpurukan, bahkan mampu membalikkan kondisi dari rugi menjadi laba berkat upaya dan dedikasi setiap Kru Muamalat, ditunjang oleh kepemimpinan yang kuat, strategi pengembangan usaha yang tepat, serta ketaatan terhadap pelaksanaan perbankan syariah secara murni.

Saat ini Bank Mumalat memberikan layanan bagi lebih dari 2,5 juta nasabah melalui 275 gerai yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia. Jaringan BMI didukung pula oleh aliansi melalui lebih dari 4000 Kantor Pos Online/SOPP di seluruh Indonesia, 32.000 ATM, serta 95.000 merchant debet. BMI saat ini juga merupakan satu-satunya bank syariah yang telah membuka cabang luar negeri, yaitu di Kuala Lumpur, Malaysia. Berkat prestasinya, Bank Muamalat telah menerima lebih dari 70 award bergengsi, diantaranya sebagai Best Islamic Bank in Indonesia 2009 oleh Islamic Finance News (Kuala Lumpur), sebagai Best Islamic Financial Institution in Indonesia 2009 oleh Global Finance (New York) serta sebagai The Best Islamic Finance House in Indonesia 2009 oleh Alpha South East Asia (Hong Kong).
 PT Bank Muamalat Indonesia Tbk wilayah Sumbagut sedang mencari kandidat yang memenuhi persyaratan untuk menempati posisi:


MODP Spesialist Audit (SUMBAGUT)

Penempatan : Medan

Persyaratan:
  • Pria/Wanita, usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dari Perguruan Tinggi Negeri, jurusan Akuntansi atau Hukum dengan IPK minimal 2,75
  • Memiliki pengalaman di Kantor Akuntan Publik minimal 2 tahun atau di perbankan 5 tahun
  • Dapat berbahasa Inggris dengan baik
  • Dapat mengoperasikan komputer (minimal Microsoft Office) dan internet dengan baik
  • Bersedia mengikuti program pendidikan dalam kurun waktu tertentu
  • Bekepribadian baik, proaktif,  jujur dan bertanggungjawab serta dapat bekerja di bawah tekanan
Bagi Anda yang berminat dan memenuhi syarat, silahkan mengirimkan surat lamaran kerja, CV dan pasphoto terbaru Anda ke:
Email: hc.sumbagut@muamalatbank.com
Subjek email: MODP Audit Sumbagut

Selambat-lambatnya 12 Agustus 2014