Lowongan Kerja Kimia Farma recruitment Yogyakarta Juli 2014

PT Kimia Farma (Persero) Tbk, adalah NV Chemicalien Handel Rathkamp & Co yang telah berdiri tahun 1817 dan NV Pharmacheutische Handel Vereneging J Van Gorkom & Co tahun 1865. Saat ini Kimia Farma merupakan perusahaan BUMN Farmasi terbesar di Indonesia.
Kimia Farma sejak tanggal 4 Juli 2001, menjadi perusahaan terbuka tercatat di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya saat ini kedua bursa tersebut telah dilebur menjadi Bursa Efek Indonesia.

PT Kimia Farma Tbk (KAEF) akan menggelar penawaran umum terbatas (rights issue) dengan melepas 20% saham pada tahun ini. BUMN farmasi ini menargetkan perolehan dana Rp 1,08 triliun atau lebih besar dari rencana awal Rp 728,3 miliar.

PT Kimia Farma perusahaan BUMN Jaringan Apotek terkemuka di Indonesia sedang membutuhkan karyawan untuk posisi :

Finance & Accounting
Requirements :

    Male or Female.
    Candidate must possess at least a Bachelor Degree (S1) in Accounting and Management.
    Minimum GPA of 3.00.
    Maximum age of 26 years old.

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan datang dengan membawa surat lamaran beserta CV terbaru, foto terbaru dan dokumen pendukung lainnya ke : PT Kimia Farma (Persero) Tbk pada saat Psychotest & Interview, yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 Juli 2014 (09.00 WIB - selesai) di Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada - Sekip Utara, Yogyakarta 55281.