Lowongan Kerja Bank BRI recruitment Jakarta agustus 2014

Bank BRI (Persero) merupakan bank milik pemerintah, salah satu yang terbesar di Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Sejak tanggal 1 Agustus 1992 status BRI berubah menjadi perseroan terbatas. Kepemilikan BRI saat itu masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengannama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang masih digunakan sampai dengan saat ini.
Visi dari Bank BRI adalah menjadi bank komersial terkemuka yang selalu mengutamakan kepuasan nasabah. Dengan misi : Melakukan kegiatan perbankan yang terbaik dengan mengutamakan pelayanan kepada usaha mikro, kecil dan menengah untuk menunjang peningkatan ekonomi masyarakat. Memberikan pelayanan prima kepada nasabah melalui jaringan kerja yang tersebar luas dan didukung oleh sumber daya manusia yang profesional dengan melaksanakan praktek good corporate governance. Memberikan keuntungan dan manfaat yang optimal kepada pihak-pihak yang berkepentingan.

Saat ini Bank BRI, melalui PT. Mutualplus Global Resources, memberi kesempatan kepada kandidat terbaik sebagai :

FRONTLINER ( Customers Servirce & Teller )
Persyaratan :

    Pria / Wanita
    Usia maksimal 26 tahun
    Pend. minimal D3
    IPK minimal 2,75
    Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan serta jujur
    Menguasai Ms. Office minimal Word dan Excel
    Mengerti Bahasa Inggris minimal Pasif
    Penempatan sesuai domisili untuk wilayah JABODETABEK

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan kirim surat lamaran, CV lengkap dan Foto warna (4 X 6) terbaru ke : PT. Mutualplus Global Resources Sudirman Park B. 15 - Jl. KH. Mas Mansyur Kav. 35 - Jakarta Pusat 10220. Email : lamaran@mutualplus.co.id cc yudis.mutualplus@yahoo.com. Closing date : 17 Agustus 2014