Lowongan Kerja ACC 2014

Astra Credit Companies (ACC) adalah perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia yang merupakan group dari Astra International. ACC merupakan wadah yang tepat untuk setiap lulusan mahasiswa dan profesional yang memiliki potensi dan keinginan untuk mencapai yang terbaik.
Perusahaan yang memiliki kredibilitas terbaik dan berkompeten dibidangnya tentunya didukung oleh sumber daya yang terbaik pula.  Sama halnya dengan ACC yang terus menjaring  potensi-potensi terbaik di negeri ini. ACC memiliki kondisi lingkungan kerja yang kreatif dan inovatif, selalu mendukung dan memberikan peluang bagi para karyawannya untuk terus berkembang. Program pengembangan adalah investasi terbesar yang diberikan ACC bagi para karyawannya. Ini diaplikasikan melalui program pengembangan pembekalan seperti training, baik secara internal maupun eksternal.

MANAGEMENT TRAINEE ( MT )

INTAKE : 01 SEPT 2014

This program is designed to develop our Future Leader(s) by providing knowledge and direct practice on our core business for about 9 months, which consists of in class & on the job training.

REQUIREMENT :
  1. Bachelor degree from reputable university
  2. GPA min. 2.75
  3. Max. 25 years old
  4. Fresh graduates
  5. Proven leadership & organizational activities
  6. Having business sense and drive for result
  7. Good communication skill
  8. Willingness to be located throughout Indonesia is a must

Placement
Function :
Fleet & Commercial Business, Risk Management, Underwriting, Service, Sales, AR, Finance & Accounting, Treasury, HR & GA, Corporate, Office & Strategic Mgt, Business Development, Corp Audit Support, Corp Legal Support, Marketing, IT


Please send your resume to ( Subject : MT_(campus name)_1SEPT )
career@acc.co.id