Lowongan Kerja TIKI JNE terbaru Juni 2014


Tiki bagian tanggul Nugraha Ekakurir atau JNE Apakah didirikan pada tahun 1990 dan memulai kehadirannya melalui melayani masyarakat di bidang kepabeanan, terutama impor dari waktu ke waktu-sensitif pengiriman dengan memasukkan "'gudang penanganan terburu-buru.

JNE Service kehandalan, yang konsisten dan bertanggung jawab selama lebih dari dua dekade telah menciptakan kredibilitas tinggi serta kepercayaan di antara mitra bisnis, yang terus meningkat. Meningkatnya Investasi yang ditanamkan asing di tahun 90-an, pertumbuhan ekonomi domestik, perkembangan teknologi informasi serta diversifikasi produk yang inovatif, telah purshed JNE untuk terus berkembang dan membuktikan kinerjanya dalam lingkungan bisnis serta Komunitas Indonesia.

Sejalan dengan perkembangan dunia usaha dan perubahan gaya hidup masyarakat modern, meminta sensitif terhadap waktu pengiriman penanganan telah tidak lagi terbatas pada paket kecil dan dokumen. Sebaliknya, itu juga termasuk penanganan kargo, transportasi, logistik dan distribusi. Menyadari tantangan dan peluang berkata, JNE terus mengembangkan jaringan dari kota besar ke semua daerah terpencil di Indonesia. Saat ini, didukung oleh ribuan terlatih Sumber Daya Manusia, JNE telah berhasil membangun lebih dari 1.500 poin atau layanan yang tersebar di seluruh negeri.

Penguatan Sumber Daya Manusia dan pemanfaatan teknologi, informasi dan komunikasi menjadi faktor utama dalam mengembangkan JNE. X-Ray mechine, GPS, CCTV, On-line sistem sampai Komunikasi satelit Perangkat telah menjadi perangkat pendukung penting dalam menciptakan kecepatan pengiriman mutlak dan keamanan. Prestasi dan komitmen dari JNE yang dibuktikan melalui memenangkan berbagai jenis penghargaan sebagai ISO 9001:2008 pada sistem manajemen mutu

Kami sedang mencari kandidat yang memiliki kompetensi inti: Prestasi Orientasi, Terpadu dan Customer Service Orientation untuk posisi berikut ini:


CONTACT CENTER STAFF
Jakarta Raya
Responsibilities :
  • Identify and handle customer inquiries completely and accurately
  • Resolve customer complaints and problems to the satisfaction of customer
  • Use customer service skills to optimize the opportunity of each customer contact
  • Educate customer about company products and services and direct them toward available resources for self-help
  • Complete necessary documentation to manage customer complaints, issues and solutions
  • Schedule, assign or act on any required follow up in accordance withContact Center guidelines
  • Enter customer data and other relevant information into Contact Centerdatabase or other data as required
  • Use technology tools as directed and within established guidelines
  • Participate in individual and team trainings and meetings to ensure knowledge up-to-date
  • Adhere to work schedule as planned
Requirements :
  • Male/Female, good looking, max. 30 year
  • Education D3/S1 from any major with experiences in services area
  • Dynamic, Energyc, Tidy, Polite, Humble, Cheer Up
  • Customer Orientation
  • Computer Literate (Ms. Office) & Good typing Skill (Min. 100 character per minutes)
  • Good Articulation Of Voice (Clearly speaking)
  • English (or other foreign language) is a must
  • Good interpersonal & communications skills
  • Discipline & Willing to follow shifting working hour including but not limited for Religion Holiday
Procedure :
Written application and CV to the mail sent not later than 28 June 2014 to :
media.talent@jne.co.id
and CC to :
dwi.sariwati@jne.co.id
shenta@jne.co.id