Lowongan Kerja PT Topjaya Sarana Utama (TSU di Medan Juni 2014

PT Topjaya Sarana Utama (TSU) adalah agen tunggal (distributor) Consumer Products di Indonesia. TSU berdiri pada tahun 1982 dan di bawah manajemennya telah membawa Toshiba  menjadi salah satu pemimpin pasar produk rumah tangga. Produknya meliputi Kulkas, AC, Mesin Cuci, Televisi, Freezer, Air-purifiers, Rice-Cookers, Electric Pots, Healthy Pans dan Lighting Products.
TSU memiliki pabrik di bawah bendera PT Topjaya Antariksa Electronics (TAE) yang berlokasi di Bekasi, yang hingga kini menjadi salah satu produsen terbesar produk kulkas di Indonesia sejak tahun 1982. Pabrik ini dikelola bersama oleh ekspatriat Toshiba yang sangat terlatih beserta ahli lokal.
PT Topjaya Sarana Utama (TSU) telah memperoleh sertifikasi ISO-9001 untuk mempertahankan standar yang tinggi dalam Distribusi dan Layanan Purna Jual.  Demikian juga PT Topjaya Antariksa (TAE) telah menerima sertifikasi ISO-9001 untuk Manajemen Quality Control. Dan sebagai perusahaan manufaktur yang sangat menyadari masalah lingkungan, juga menerima sertifikasi ISO-14001.  Sejalan dengan perkembangan teknologi informasi, perusahaan telah menerapkan sistem ERP (SAP) untuk mengontrol proses distribusi, layanan pelanggan, database pelanggan, manajemen logistik, database karyawan dan proses manufaktur.

Berkenaan dengan hal tersebut di atas, saat ini PT Topjaya Sarana Utama (TSU) mencari orang-orang yang tepat untuk menempati posisi sebagai:

Sales Executive
Penempatan : Medan

Persyaratan:
  • Pria, usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal lulusan S-1 dengan IPK minimal 2,75
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun pada posisi Sales/Marketing lebih diutamakan
  • Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C atau SIM A
  • Memiliki kepribadian yang baik, antusias, memiliki motivasi yang tinggi dalam bekerja dan menyukai target
Bagi Anda yang berminat dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan surat lamaran dan CV ke:
Kompleks Pergudangan Intan
Jl. Letda Sujono No. 68 B
Medan
Dengan mencantumkan “Sales Executive” pada amplop lamaran Anda.
Selambat-lambatnya 7 Juni 2014