Lowongan Kerja Bank BRI di Pekanbaru Mei 2014

Bank BRI (Persero) merupakan bank milik pemerintah, salah satu yang terbesar di Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Sejak tanggal 1 Agustus 1992 status BRI berubah menjadi perseroan terbatas. Kepemilikan BRI saat itu masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah
Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang masih digunakan sampai dengan saat ini.

Visi dari Bank BRI adalah menjadi bank komersial terkemuka yang selalu mengutamakan kepuasan nasabah. Dengan misi : Melakukan kegiatan perbankan yang terbaik dengan mengutamakan pelayanan kepada usaha mikro, kecil dan menengah untuk menunjang peningkatan ekonomi masyarakat. Memberikan pelayanan prima kepada nasabah melalui jaringan kerja yang tersebar luas dan didukung oleh sumber daya manusia yang profesional dengan melaksanakan praktek goodcorporate governance. Memberikan keuntungan dan manfaat yang optimal kepada pihak-pihak yang berkepentingan.

Saat ini Bank BRI, melalui Sumberdaya Dian Mandiri, memberi kesempatan kepada kandidat terbaik sebagai :

Associate Auditor
Persyaratan :

    Pendidikan minimal Lulusan S1 semua jurusan dari Perguruan Tinggi terakreditasi baik PTN maupun PTS.
    Usia Maksimal untuk S1 : 25 tahun dan untuk S2 : 28 tahun.
    Single / Belum menikah
    Diutamakan berdomisili di daerah Riau.
    Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja bank BRI.

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan lengkapi lamaran anda (CV, Copy KTP, Nomor Telepon / nomor HP, Copy Ijazah dan traskrip Nilai yang dilegalisir, Copy Surat Akreditasi dari PT, Copy Akte kelahiran, Copy SK pengalaman kerja (bila ada), foto ukuran poscarddan berwarna 4x6) kirim sebelum 22 Mei 2014, ke : Kantor Inspeksi BRI Pekanbaru - Jl Jend. Sudirman No 11 A Bukit Raya - Pekanbaru. Dengan Kode Lamaran : AA 1/2014.