Lowongan Kerja Bank BNI

Bank BNI berdiri sejak 1946, dan merupakan salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia. Bank Negara Indonesia (BNI) merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.
Saat ini, BNI adalah bank terbesar ke-4 di Indonesia berdasarkan total aset, total kredit maupun total dana pihak ketiga. Kapabilitas BNI untuk menyediakan layanan jasa keuangan secara menyeluruh didukung oleh perusahaan anak di bidang perbankan syariah (Bank BNI Syariah), pembiayaan (BNI Multi Finance), pasar modal (BNI Securities), dan asuransi (BNI Life Insurance).

Berangkat dari semangat perjuangan yang berakar pada sejarahnya, Bank BNI bertekad untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi negeri, serta senantiasa menjadi kebanggaan negara.

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini Bank BNI (Persero) memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir, melalui :

Officer Development Program (ODP)
Lokasi tes : Yogyakarta
Requirement
  •  Maximum age : 26 years (Bachelor degree) or 28 years (Master degree) 
  • Minimum education S1 : Mathematics & Statistics, Physics, Chemistry, Agriculture, Fishery, Forestry, Plantation, Animal Husbandry,Law and Business Adimistration.
  • Minimum GPA : 2.75 PTN/ 3.00 PTS (scale 4)
  • Good Command of English both in spoken and written, and familiar with Microsoft Office applications
  • Take up the challenge, strong analytics and leadership skill
  • Having organizational experience, computer skill and good writing ability would be an advantage 
  • Willing to undergo bond and to be placed in all parts of Indonesia
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan mengirimkan aplikasi Anda secara online melalui laman sumber info : Lowongan Bank BNI. Closing date 26 Mei 2014. Hanya kandidat terpilih akan dihubungi untuk proses seleksi selanjutnya