
Saat Ini PT Indofood Sukses Makmur Tbk sedang membutuhkan karyawan untuk menempati posisi :
SUPERVISOR INTERNAL AUDIT
Deskripsi Pekerjaan
Deskripsi pekerjaan
Deskripsi Pekerjaan
- Membantu penyusunan perencanaan dan program Audit
- Melaksanakan pekerjaan audit sesuai dengan perencanaan dan metodologi
- Melakukan pengumpulan data & laporan dari Auditee untuk melakukan analisa dan persiapan pelaksanaan audit
- Mempersiapkan kertas kerja audit (working paper) dengan lengkap, baik, dan tepat waktu
- Mengkomunikasikan / mendiskusikan setiap temuan dengan Auditor in Charge dan Auditee
- Usia max. 35 tahun
- Pendidikan S1. Akuntansi
- Pengalaman kerja 2 - 4 tahun di bidang yang sama
- Mampu menggunakan komputer
- Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan & tulisan)
- Bersedia ditempatkan di Cijantung dan Jakarta
Deskripsi pekerjaan
- Melakukan pekerjaan administratif secara rutin, seperti : pengaturan dokumen, penyediaan kebutuhan perlengkapan kantor
- Bertanggung jawab dalam pengaturan kas kecil
- Mengatur perjalanan keluar kota (tiket pesawat, hotel, transportasi)
- Membantu mempersiapkan presentasi
- Wanita, berusia max. 28 tahun
- Diploma 3 Sekretaris
- Berpengalaman menjadi sekretaris Direktur atau General Manager
- Menguasai Bahasa Inggris (pasif dan aktif)
- Mampu mengoperasikan komputer
- Komunikatif, enerjik, berorientasi kepada pelanggan, serta memiliki kemampuan interpersonal yang baik
- Penempatan di Jakarta
Deskripsi Pekerjaan
- Melakukan koordinasi harian dalam melayani user IT di grup ICBP
- Mengkoordinasikan sumber daya untuk menjaga layanan IT berjalan dengan baik, serta memberikan solusi jika terjadi permasalahan dalam layanan IT.
- Menjaga dan mengkoordinasikan lifecycle dari insiden/gangguan dan sesegera mungkin memberikan update pada user.
- Menjaga dan mengkoordinasikan permintaan layanan lifecyle
- Membuat dan memberikan laporan tentang pencapaian dan kecenderungan dari tingkat layanan
- Pria, max. 30 tahun
- Pendidikan S1 Teknologi Informasi
- Pengalaman bekerja min. 3 tahun di bidang yang sama
- Berpengalaman dalam memberikan dukungan pelayanan teknologi IT
- Memiliki pengetahuan mengenai perangkat keras (hardware) dan lunak (software)
- Memiliki pengetahuan mengenai IT service lifecycle
- Memiliki pengetahuan dalam project management dan people management
- Menguasai Bahasa Inggris (pasif dan aktif)
Deskripsi pekerjaan
IT NETWORK ADMINISTRATOR
Deskripsi Pekerjaan
Deskripsi Pekerjaan
Deskripsi Pekerjaan
Deskripsi Pekerjaan
Tugas dan Tanggung Jawab :
- Bertanggung jawab dalam proyek pengembangan dan pemantauan aplikasi Non SAP di dalam Grup Indofood.
- Bekerja sama dengan tim projek dan fungsional untuk menghasilkan aplikasi tepat waktu dengan performa yang berkualitas.
- Mendesain dan membuat prototipe aplikasi sesuai dengan permintaan user
- Melakukan update perkembangan teknologi baru dan improvement dalam pembuatan coding yang lebih baik.
- Usia max. 30 tahun.
- S1 Teknik Informatika.
- Berpengalaman dalam menggunakan C#, ASP.Net, MS SQL Server.
- Memilki pengetahuan tentang Mobile Program (java, android dll) merupakan nilai plus
- Mampu bekerja secara mandiri atau dalam tim
- Disiplin dan pekerja keras.
IT NETWORK ADMINISTRATOR
Deskripsi Pekerjaan
- Mempersiapkan jaringan lokal atau yang lebih luas bagi end user untuk mendukung bisnis
- Memberikan solusi teknis bagi end user dalam menggunakan sistem sebagai pendukung bisnis sehari-hari.
- Menyediakan dukungan bagi end user yang memiliki cakupan teknologi LAN/WAN yang luas dengan cara mendatangi user di tempat kerjanya, via telepon, atau via email
- Setup and manage Cisco router untuk dapat terhubung ke jaringan WAN dari HQ ke cabang dan sebaliknya.
- Setup and manage Proxy Server (BlueCoat) untuk menyediakan aplikasi internet
- Bertanggung jawab untuk mendesain, merencanakan dan manajemen server dan infrastuktur jaringan seperti UTP / Fiber Optics Cabling Cisco L-3 Switch dan 3 Com Switch
- Memastikan fungsi LAN / WAN berjalan dan memantau teknologi instruksional
- Usia max. 28 tahun
- S1 Teknologi Informasi
- Pengalaman bekerja min. 3 tahun di bidang yang sama
- Ahli dalam jaringan (switching, router, security device, VOIP)
- Memiliki kemampuan yang baik dalam project management
Deskripsi Pekerjaan
- Menentukan dan mengukur kebutuhan pengembangan suatu komunitas dengan berfokus pada lingkungan sekitar operasional perusahaan.
- Menggali dan memperdalam pengetahuan mengenai isu-isu penting CSR, khususnya dalam pengembangan lingkungan dan komunitas
- Membuat perencanaan, pemeriksaan dan melaksanakan program CSR bersama dengan tim internal maupun eksternal
- Memastikan pelaksanaan program dan menindaklanjuti masukkan bagi program tersebut berkaitan dengan pengembangan efektivitas program
- Mengembangkan strategi dan pelaksanaan program CSR untuk meningkatkan reputasi perusahaan
- Memperkuat pilar untuk menjangkau komunitas / lingkungan
- Wanita, max. berusia 35 tahun
- Pendidikan S1 dari segala jurusan
- Mampu mengidentifikasi dan membuat strategi CSR
- Memiliki pengalaman 3-5 tahun dalam bidang yang berkaitan dengan CSR – PR
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik untuk menjalin relasi dengan semua orang
- Mampu mengoperasikan komputer
- Menguasai Bahasa Inggris (pasif dan aktif
Deskripsi Pekerjaan
- Mempersiapkan dan mengembangkan konsep produk dan pemasaran terhadap produk makanan dari merek tertentu
- Menciptakan dan menerapkan perencanaan dan strategi pemasaran untuk mendukung penciptaan brand image dan brand building
- Memenangkan persaingan pasar, mengevaluasi dan menciptakan inovasi program untuk meningkatkan penjualan dari merek produk unggulan.
- Merencanakan pengembangan dari strategi bisnis produk
- Mengembangkan dan mengimplementasikan strategi pemasaran produk
- Membangun dan mejaga relasi hubungan dengan pihak-pihak terkait (pihak internal dan eksternal)
- Pendidikan S1 segala jurusan
- Pengalaman kerja min. 3 tahun sebagai Assistant Brand Manager atau 2 tahun sebagai Brand Manager di perusahaan produk konsumen (lebih disukai perusahaan produk makanan)
- Memiliki pengetahuan yang baik tentang pemasaran di dunia industri makanan
- Berpikir secara konseptual dan memiliki kemampuan analisa yang baik
- Informatif dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Mampu bekerja sama dalam tim
Deskripsi Pekerjaan
- Menangani proyek dalam mengembangkan wilayah pasar yang baru
- Membuat rencana strategis internal & eksternal untuk pengembangan market
- Mempersiapkan dan memantau strategi harga
- Melakukan koordinasi dengan departemen lain yang terkait untuk menjamin ketersediaan produk
- Melaksanakan dan memonitor pelaksanaan penjualan / program pemasaran untuk memastikan pencapaian target penjualan
- Memantau dan mengupdate perkembangan serta menjalankan program selain sales marketing
- Usia 28-35 tahun
- S1 segala jurusan
- Pengalaman kerja min.5 tahun sebagai Regional Manager (lebih disukai perusahaan produk makanan)
- Berpengalaman dalam menangani bisnis ekspor dan pengembangan ke negara-negara lain (ex : Pakistan, India, Bangladesh, Thailand, Myanmar, Taiwan)
- Memiliki kemampuan yang baik dalam komunikasi, interpersonal dan negoisasi
- Memiliki kemampuan yang kuat dalam analisa
- Memiliki kemampuan untuk memimpin & memantau secara efektif
- Kemampuan komputer yang baik
Tugas dan Tanggung Jawab :
- Melakukan review terhadap surat perjanjian dan kontrak
- Melakukan review serta menganalisa semua dokumen resmi yang berkaitan dengan kepentingan perusahaan
- Melakukan peninjauan terhadap aset perusahaan
- Pendidikan S1 Hukum
- Pengalaman kerja min 2 tahun
- Memiliki pengetahuan yang memadai mengenai hukum
- Memiliki kemampuan analisa yang baik
- Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik
- Kemampuan bekerja secaara individu maupun secara tim
- Menguasai Bahasa Inggris (pasif dan aktif)
- Mampu mengoperasikan Ms. Office